Yuk Perbaiki Pelayanan Publik di Indonesia Bersama Ombudsman RI

Yuk berperan aktif dalam perbaikan pelayanan publik sehingga dapat terjadi perubahan yang lebih baik dari waktu ke waktu. Pengetahuan dan persepsi anda sangat berharga sebagai gambaran langsung dari pelaksanaan pelayanan publik saat ini. Penilaian persepsi maladministrasi ini merupakan salah satu bagian dari penilaian yang lebih komprehensif yaitu penilaian kepatuhan penyelenggaraan pelayanan publik yang dilakukan oleh Lembaga Negara Pengawas Pelayanan Publik, Ombudsman Republik Indonesia. Mohon kesediannya Bapak/Ibu untuk mengisi Penilaian Persepsi Maladministrasi dengan link berikut : tinyurl.com/Maladministrasi2024. Selain melalui link, Bapak/Ibu juga dapat memberikan penilaian melalui barcode dan nomor layanan yang tertera disamping.
 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KUNJUNGAN OMBUDSMAN RI PERWAKILAN SULAWESI TENGGARA DALAM RANGKA PENILAIAN KEPATUHAN PENYELENGGARAAN PELAYANAN PUBLIK TAHUN 2024

WARISAN DINSOS BUTUR SEBAGAI INOVASI UNGGULAN LAYANAN